Rindu Ayah yang Telah Tiada

Malam ini saya sangat rindu sekali sama Ayah... saya merasa sedih  menjalani hidup tanpa seorang Ayah. Almarhum ayah saya pergi ketika saya berumur 8 tahun, ketika itu saya kelas 2 (Dua) SD. Saya dan adik saya di tinggal sang ayah 16 tahun lalu, tepatnya pada tanggal 15 Mei 1998, Hari Jum'at image, Pukul : 16:00 Wib. 

Insya Allah beberapa hari lagi Ramadhan datang, bulan penuh ampunan dan barokah. Di bulan Ramadhan segala siksa kubur dihentikan. Yaa Allah, jauhkan ayahku dari siksa kubur yaa Allah.

Waktu ternyata berjalan sangat cepat, terus berjalan, sehingga di bulan Ramadhan nanti semoga bisa berjalan maksimal dan kemenangan bisa di dapatkan, aamiin... 

Semoga ayah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, mohon terimalah segala amal ibadahnya dan ampunilah segala kesalahannya yaa Rabb...

Meskipun saya belum jadi anak sholeha, namun saya yakin do'a yang saya kirimkan untuk ayah pasti sampai, selama niatnya benar dan tata cara berdoanya benar. aamiin ya robbal'alamiin... 


Puisi buat imageimageimageimage..... 

Aku merindukanmu Ayah

Ayah...
Kini ku rasakan hidup tanpamu
Aku sepi hidup tanpamu
Namun ini harus ku jalani
Walau terasa sangat berat ku jalani

Ayah...
Terima kasih atas semuanya
Semua kasih sayang yang kau curahkan
Semua pengorbanan yang kau lakukan

Ayah...
Kini aku merindukanmu
Merindukan saat-saat bersamamu
Merindukan kasih sayang darimu

Ayah...
Ingin rasanya aku berjumpa denganmu
Walau hanya dalam mimpiku
Walau hanya memandang wajahmu

Saat ku butuh ayah
Hanya selembar foto peninggalanmu
Yang dapat mengobati rasa rinduku

Tuhan...
Sungguh aku tak pernah rela kehilangan dia
Namun aku sadar semua ini milik-Mu
Dan akan kembali kepada-Mu

Tuhan...
Jagalah dia selalu
Bahagiakan dia di sisi-Mu
Karena dia adalah ayah terbaikku


Selamat jalan ayah
Semoga engkau bahagia di sisi-Nya
Semoga kita dapat berkumpul lagi di dalam surga-Nya
Nantilah aku ayah...


Aku sangat merindukanmu ayah... 


Puisi ini karya Umii Kulsum image

 

Pesan saya bagi ayahnya masih ada agar menghormatinya sebaik mungkin karena ia telah berperan besar dalam hidup kita. Semoga artikel ini bisa membuat rasa cinta kita tidak berkurang sedikitpun pada sang ayah image.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar